Link Nonton dan Sinopsis Drakor Shooting Stars Episode 2 Lengkap dengan Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang

- 23 April 2022, 16:35 WIB
 Link nonton dan sinopsis drama Korea baru berjudul Shooting Stars yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae.
Link nonton dan sinopsis drama Korea baru berjudul Shooting Stars yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae. / Twitter.com/@tvN_Asia

BERITA DIY – Simak link nonton drama Korea (drakor) terbaru berjudul Shooting Stars episode dua yang akan tayang nanti malam, Sabtu, 23 April 2022 pada pukul 20:40 WIB secara resmi dan legal dengan kualitas HD.

Drama Korea atau drakor terbaru berjudul Shooting Stars akan merilis episode keduanya pada malam ini, Sabtu, 23 April 2022 pada pukul 20:40 WIB.

Drakor Shooting Stars sendiri telah dirilis pada Jumat, 22 April 2022 kemarin dan akan mengeluarkan dua episode pada hari Jumat dan Sabtu tiap minggunya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Again My Life Episode 6 Sub Indo di Viu: Jam Tayang dan Sinopsis Episode Terbaru

Shooting Stars sendiri bercerita tentang Oh Han-byeol (Lee Sung-kyung) yang seorang pemimpin tim humas sebuah perusahaan manajemen ternama, Star Force Entertainment.

Hari Han-byeol selalu diisi dengan kesibukannya menghubungi wartawan, menyelesaikan gosip dan rumor artis manajemennya, serta membangun relasi yang baik dengan agensi lain.

Karena kehebatannya mengendalikan krisis dan keterampilan berbicaranya yang luar biasa, Han-byeol kemudian diserahkan posisi penting dalam agensi manajemen artis tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles Season 2, Tayang Kapan dan Link Nontonnya di Mana?

Karena kesibukannya, Han-byeol susah melakukan kencan karena tidak punya waktu untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Salah satunya, Han-byeol selalu mengalami kesibukan akibat tingkah laku artis nomor satu manajemen mereka, Gong Tae-sung (Kim Young-dae).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x