Link Nonton Drakor Again My Life Episode 6 Sub Indo di Viu: Jam Tayang dan Sinopsis Episode Terbaru

- 23 April 2022, 14:26 WIB
Again My life episode 6 dengan subtitle Indonesia akan dirilis hari ini Sabtu, 23 April 2022 pukul 20.00 WIB di Viu.
Again My life episode 6 dengan subtitle Indonesia akan dirilis hari ini Sabtu, 23 April 2022 pukul 20.00 WIB di Viu. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Simak link nonton drama korea (drakor) Again My life episode 6 dengan subtitle Indonesia lengkap beserta jam tayang dan sinopsis episode terbaru.

Drakor Again My Life resmi dirilis pada Jumat, 8 April 2022, tayang setiap Jumat dan Sabtu disiarkan melalui channel SBS dan Viu pukul 20.00 WIB.

Drama yang memiliki genre aksi, kriminal dan fantasi ini dibintangi artis ternama seperti Lee Joon-Gi, Lee Geung Young, Kim Ji-Kyung, Cha Joo Young, Jung Sang-hoon, Hyung Woo-sung, Kim Ji Woo dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles Season 2, Tayang Kapan dan Link Nontonnya di Mana?

Berbeda dari drama korea biasanya, drakor yang diperankan oleh Lee Joon Gi ini mengajak setiap yang menonton memasuki dimensi masa lalu dari masa depan.

Drakor berdurasi 60 menit ini diadaptasi dari novel web yang ditulis oleh Lee Hae Nal dengan judul yang sama dan telah diterbitkan sejak 13 Mei 2016 hingga 10 November 2017 melalui Kakao.

Again My Life menceritakan seorang jaksa bernama Kim Hee Woo yang dibunuh saat menginvestigasi politikus bernama Cho Tae Sob yang kuat dan mengendalikan seantero negeri selagi berdiri di atas hukum.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Love All Play Sub Indo Lengkap dengan Jadwal dan Info Tayang di Mana

Hee Woo mendapat kesempatan kedua untuk hidup setelah bertemu dengan malaikat maut dan kembali ke masa lalu. Ia menggunakan kesempatan tersebut dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjatuhkan Cho Tae Sob di masa depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x