Link Streaming dan Sinopsis Lengkap Drakor Again My Life Resmi dan Legal Bisa Download dengan Kualitas HD

- 9 April 2022, 15:52 WIB
Link streaming dan sinopsis lengkap drama Again My Life resmi dan legal yang bisa didownload dengan kualitas HD melalui aplikasi Viu.
Link streaming dan sinopsis lengkap drama Again My Life resmi dan legal yang bisa didownload dengan kualitas HD melalui aplikasi Viu. /Twitter.com/@SBSNOW

BERITA DIY – Link streaming dan sinopsis drama Korea atau drakor Again My Life yang dibintangi oleh Lee Joon-gi, Kim Ji-eun, dan Lee Kyung-young secara resmi dan legal yang bisa didownload dengan kualitas HD di aplikasi VIU.

Again My Life adalah salah satu drakor atau drama Korea baru yang akan mengudara mulai April kali ini, tepatnya pada Jumat, 8 April 2022 kemarin. 

Again My Life direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode dan episode perdananya sudah bisa disaksikan melalui link di bagian bawah artikel ini. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor Again My Life dan Sinopsis Episode 1 dan 2 Tayang Bukan di Mydramalist dan Drakorindo

Again My Life merupakan debut comeback dari aktor Lee Joon-gi setelah proyek terakhirnya di drama Flower of Evil dan juga Hotel Del Luna pada beberapa tahun silam. Again My Life akan memaksa aktor kawakan tersebut untuk berperan dalam drama bernuansa kriminal dan laga. 

Sementara itu, antagonis utama dalam jalan cerita kali ini akan diemban oleh Lee Kyoung-young  yang akan berperan sebagai Jo Tae-seob. Aktor senior ini juga terkenal dalam perannya sebagai Park Seong-jun di drama Vincenzo yang dibintanginya bersama Song Joong-ki.

Sinopsis Drakor Again My Life

Again My Life adalah sebuah serial drama Korea atau drakor yang diangkat dari webtoon berjudul serupa karya Lee Hae-hal yang dirilis di aplikasi Kakao Page pada 13 Mei 2016 hingga 10 November 2017. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor AGAIN MY LIFE Eps 1 – 2 Sub Indo, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode Terbaru

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x