Sinopsis Drakor Again My Life Lengkap Jadwal Tayang, Link Nonton, dan Download dengan Kualitas HD

- 9 April 2022, 11:45 WIB
Sinopsi drama Korea Again My Life lengkap dengan jadwal tayang, link nonton subtitle bahasa Indonesia, dan download dengan kualitas HD.
Sinopsi drama Korea Again My Life lengkap dengan jadwal tayang, link nonton subtitle bahasa Indonesia, dan download dengan kualitas HD. /Twitter.com/@SBSNOW

BERITA DIY – Berikut sinopsis drama Korea (Drakor) Again My Life, serta untuk mendapatkan jadwal tayang, link nonton, dan download dengan kualitas HD simak artikel ini.

Again My Life adalah drama Korea yang menceritakan mengenai seorang jaksa muda. Sang jaksa mendapat kesempatan kedua untuk menjatuhi hukuman kepada orang yang memiliki pengaruh yang kuat. Tetapi sayangnya, dalam kesempatan tersebut, sang jaksa gagal menjatuhi hukuman.

Cerita dama Korea Again My Life diawali dengan terbunuhnya Kim Hee Woo yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Pembunuhan tersebut karena ia menyelidiki seorang politisi di daerahnya karena korupsi. Tidak terduga, Kim Hee Woo mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Forecasting Love and Weather Episode 7 Sub Indo Malam Ini

Sebelumnya, Kim Hee Woo diceritakan adalah salah satu siswa di sekolah menengah dengan nilai jauh dari kata sempurna, bahkan akademiknya berada di peringkat paling bawah di sekolahnya.

Dengan tekat dan kerja kerasnya, Kim Hee Woo akhirnya bisa melanjutkan pendidikannya ke universitas dan akhirnya lulus sebagai seorang pengacara yang disegani.

Karena prestasinya, Kim Hee Woo diangkat menjadi jaksa. Bahkan ia mendapatkan kesempatan menyelidiki kemungkinan korupsi yang terjadi pada politikus dan pejabat. Suatu saat ia mendapat tugas untuk menyelidiki kematian Jo Tae Seob yang terbunuh.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Twenty Five Twenty One Episode 6 Malam Ini: Baek Yi Jin Bertemu Jung Ho Jin, Cemburu?

Saat menyelidiki lebih lanjut, Kim Hee Woo semakin bingung dengan menemukan dirinya yang hidup kembali. Dengan kesempatan tersebut, Kim Hee Woo untuk balas dendam dan membuat tim untuk melancarkan ambisinya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x