Link Nonton dan Sinopsis Drakor Forecasting Love and Weather Episode 7 Sub Indo Malam Ini

- 5 Maret 2022, 15:48 WIB
Ilustrasi – Link nonton dan sinopsis drakor Forecasting Love and Weather Episode 7 sub Indo malam ini, akan terjadi ketegangan di kantor BMKG..
Ilustrasi – Link nonton dan sinopsis drakor Forecasting Love and Weather Episode 7 sub Indo malam ini, akan terjadi ketegangan di kantor BMKG.. / Tangkapan layar netflix.com.

BERITA DIY – Simak link nonton drakor Forecasting Love and Weather Episode 7 dengan subtitle Bahasa Indonesia dan jadwal tayang.

Forecasting Love and Weather Episode 7 rencananya akan dirilis pada Sabtu, 5 Maret pukul 20:30 WIB yang bisa Anda tonton melalui platform Netflix.

Forecasting Love and Weather yang dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang rilis perdana pada 12 Ferbruari 2022 memiliki 16 episode.

Baca Juga: Link Baca Webtoon A Bussines Proposal yang Diadaptasi Menjadi Drama Korea yang Tayang di Netflix

Pada episode sebelumya, Yoon Bak berperan sebagai Han Ki Joon bertengkar dengan Lee Si Woo yang diperankan Song Kang.

Pertengkaran terjadi ketika Han Ki Joon mengetahui bahwa ia adalah mantan pacar istrinya, Chae yoo Jin yang diperankan oleh Yura Girl’s Day.

Saat Lee Si Woo dan Cha Yoo Jin sedang bericara berdua di luar ruangan di pergoki oleh Han Ki Joo dengan marah agar Lee Si Woo tidak berbicara secara langsung.

Baca Juga: Sinopsis 5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Terbaik Tayang di Bulan Maret 2022

Pada episode 7 akan ada masalah lagi di kantor BMKG karena kesalahan Kim Su Jin dalam menjawab panggilan telefon yang berisi keluhan. Hal ini akan menjadi ketegangan lagi di divisi dua.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah