Sinopsis dan Link Nonton Film No Escape di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Keluarga yang Terjebak Kerusuhan

- 8 April 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi menonton tv - Berikut sinopsis dan link live streaming film No Escape.
Ilustrasi menonton tv - Berikut sinopsis dan link live streaming film No Escape. /PIXABAY/FrandkunFrdei

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton streaming film No Escape malam ini Jumat, 8 April 2022 pukul 21.30 WIB dalam program Bioskop Trans TV.

Film ini bergenre thriller, kriminal, dan aksi. Menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang terpaksa terjebak dalam sebuah kerusuhan kota. Mereka pun berjuang untuk bisa keluar dan menyelamatkan diri.

Dirilis pada 26 Agustus 2015, film No Escape memiliki durasi 101 menit. Dapatkan link streaming film No Escape di akhi artikel.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Jumat 8 April 2022: Ada Film No Escape dan Hummingbird: Redemtion

Film garapan  studio produksi The Weinstein Company ini tidak hanya menyajikan alur cerita yang seru dan juga menarik namun juga dibintangi oleh sederet aktor ternama.

Beberapa di antaranya ialah Pierce Brosnan, Owen Wilson, Sterling Jerins, Lake Bell, Claier Geare, dan masih banyak bintang lainnya.

Pendapatannya pun tak main-main, film ini mampu mengantongi lebih dari 50 juta dola AS. Dimana setengahnya berasal dari penayangan secara global.

Dalam situs Rotten Tomatoes, para reviwer memberi skor 47 persen. Sementara penonton memberi skor 62 persen. Sementara di situs IMDb, para tukang penilai film memberi skor 6,8 dari 10.

Sinopsis No Escape (2015)

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah