Link Nonton dan Sinopsis Film Oceans 8 Malam Ini di Bioskop Trans TV: Kisah Geng Pencuri Wanita

- 7 April 2022, 21:10 WIB
Berikut link nonton streaming dan sinopsis film OCEAN'S 8
Berikut link nonton streaming dan sinopsis film OCEAN'S 8 /Tangkap layar YouTube.com/Warner Bros Pictures

BERITA DIY - Jangan lewatkan film Oceans 8 dalam program Bioskop Trans TV malam ini 7 April 2022 pukul 23.30 WIB. Simak sinopsis dan dapatkan link nonton film Oceans 8 dalam artikel ini.

Film yang dibintangi oleh Rihanna ini adalah sekuel dari saga seri film Oceans 11-13 versi modern.

Oceans 8 merupakan film bergenre gabungan antara comedy, crime, action, heist, dan thriller yang dimainkan oleh sekelompok geng perempuan.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 1 dan 2, serta Sinopsis Episode 3 Tayang Jumat, 8 April 2022

Dirilis dengan jarak 11 tahun dari seri terakhir trilogi, Ocean's 13, film Oceans 8 dirilis pada 5 Juni 2018 dan disutradarai oleh Gary Ross.

Menariknya, film ini bercerita tentang geng perempuan yang berprofesi sebagai para pencuri profesional.

Deretan artis ternama membintangi filim berdurasi 110 menit ini, sebut saja Anne Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett, Rihanna, dan Mindy Kaling.

Sinopsis Oceans 8

Debbie Ocean terinspirasi dari aksi kakanya Danny Ocean yang mencoba melakukan pencurian skala besar. Kali ini Debbie berencana melakukan aksi pencurian terbesar di acara Met Gala yang bertabur bintang.

Lokasi Met Gala ini berlangsung di New York City. Target pencurian ini adalah sebuh berlian langka dari Cartier. Karena ini bukan sembarangan aksi, Debbie mengontak rekan-rekan terpercayanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x