Sinopsis dan Jadwal Tayang Tate No Yuusha no Nariagari S2

- 8 April 2022, 21:00 WIB
Simak sinopsis dan jadwal tayang Tate No Yuusha no Nariagari S2. Tersaji link tayangan sub Indo atau subtitle bahasa Indonesia.
Simak sinopsis dan jadwal tayang Tate No Yuusha no Nariagari S2. Tersaji link tayangan sub Indo atau subtitle bahasa Indonesia. /Instagram.com/@tatenoyuusha.id

BERITA DIY - Simak sinopsis dan jadwal tayang Tate No Yuusha no Nariagari S2. Tersaji link tayangan sub Indo atau subtitle bahasa Indonesia.

Dijadwalkan, anime Tate No Yuusha no Nariagari S2 mulai tayang via platform streaming anime semua bahasa sejak Selasa, 6 April 2022.

Tak berbeda dengan season sebelumnya, tayangan anime Tate No Yuusha no Nariagari S2 kali ini akan kembali menceritakan kisah petualangan Shield Hero dan Naofumi Iwatani serta para sahabatnya.

Baca Juga: Link Nonton Anime The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody Sub Indo Legal Gratis dan Sinopsis

Di sebuah desa yang damai dan tenang, Naofumi, yang merupakan tokoh utama dalam anime tersebut, tengah berdiam diri. Sorotan utama tampak menuju wajah Naofumi.

Pandangan juga diperlihatkan ke seluruh anggota kelompok Naofumi serta sosok tokoh nenek yang juga pernah ditemui dalam Tate No Yuusha no Nariagari S1 silam.

Kedamaian desa yang didiami oleh Naofumi tiba-tiba dikacaukan oleh kedatangan sekelompok monster yang berniat menyerang desa tersebut.

Baca Juga: Cara Berlangganan iQIYI VIP Nonton Anime One Piece dan Boruto Episode Terbaru: Daftar Sebulan Rp10.000 di Sini

Naofumi dan anggotanya kemudian berhasil mengatasi serangan tersebut dan dengan mudah membantai sekawanan monster penyerang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x