Drama The World of The Married Versi Indonesia Mendua: Sinopsis, Pemeran Chicco Jerikho hingga Tatjana Saphira

- 8 April 2022, 14:10 WIB
Drakor The World of The Married akan dibuat versi Indonesia dengan judul Mendua, berikut sinopsis serta daftar pemeran dari Chicco Jerikho hingga Tatjana Saphira.
Drakor The World of The Married akan dibuat versi Indonesia dengan judul Mendua, berikut sinopsis serta daftar pemeran dari Chicco Jerikho hingga Tatjana Saphira. /Instagram.com/Screenplay film

BERITA DIY - Simak drakor The World of The Married akan dibuat versi Indonesia dengan judul Mendua, berikut sinopsis serta daftar pemeran dari Chicco Jerikho hingga Tatjana Saphira.

Drakor The World of The Married dipastikan akan dibuat versi serial Indonesia, Drakor ini merupakan adaptasi dari serial berjudul Doctor Foster.

Doctor Foster merupakan serial populer berkisah seorang Dokter yang hidupnya hancur setelah menerima kenyataan bahwa sang suami selingkuh. Kemudian pada tahun 2020 lalu, rilis drama adaptasinya berjudul berjudul The World of The Married yang mendapat sambutan positif dari para penggemar.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran The World of The Married Versi Indonesia, Mendua Segera Tayang di Disney Plus Hotstar

Drama Korea The World of The Married versi Indonesia dengan judul Mendua tersebut akan di garap oleh Screenplay Production, BBC Studio sebagai produsen Doctor Foster, dan akan tayang di layanan streaming Disney Plus Hotstar.

"Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua." tulis Screenplay Production, dikutip dari akun Instagram @screenplayfilms_id pada 8 April 2022.

Sebelumnya sinopsis The World of The Married yang akan dibuat versi Indonesia dengan judul Mendua, berkisah tentang kehidupan pasangan suami istri yakni Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) merupakan seorang Dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Baca Juga: Biodata Han So Hee yang Ulang Tahun Hari Ini, Daftar Film Selain Jadi Da Kyung di 'The World of the Married'

Rumah tangga keduanya sempurna dengan memiliki seorang anak, namun Ji Sun Woo harus menerima kenyataan ketika sang suami berselingkuh dengan perempuan lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x