Biodata Han So Hee yang Ulang Tahun Hari Ini, Daftar Film Selain Jadi Da Kyung di 'The World of the Married'

- 18 November 2021, 13:31 WIB
Simak profil dan biodata Han So Hee pemeran pelakor Da Kyung yang hari ini ulang tahun.
Simak profil dan biodata Han So Hee pemeran pelakor Da Kyung yang hari ini ulang tahun. /Tangkapan layar: Instagram.com/@xeesoxee

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Han So Hee yang ulang tahun hari ini, Kamis, 18 November 2021 beserta daftar judul film selain menjadi Da Kyung di Drakor 'The World of the Married'.

Aktris asal Korea Selatan, Han So Hee merayakan ulang tahun hari ini. Namanya semakin terkenal setelah memerankan seorang pelakor bernama Da Kyung di film 'The World of the Married' tahun 2020 lalu.

Lantas netizen banyak yang penasaran tentang profil dan biodata Han So Hee yang pada tanggal 18 November 2021 merayakan ulang tahun ke-27 tahun. Bagaimana sosok pemeran Da Kyung sebenarnya? Simak info menarik dari akun IG, karier, hingga daftar judul film.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drakor Hometown Cha Cha Cha Sub Indo Episode 15 dan 16, Legal Tak di Drakorindo

Han So Hee lahir dengan nama Lee So Hee pada tanggal 18 November 1994. Dia memiliki karier sebagai aktris dan model asal Korsel. Meski namanya kini telah tersohor, dara kelahiran Ulsan ini memulai dunia entertain dengan menjadi peran pendukung.

Adapun saat itu, dia melakoni bukan peran utama dalam beberapa serial televisi, hingga akhirnya mendapat karakter utama di serial JTBC 'The World of the Married' yang juga bisa disaksikan di Netflix.

Sebelum malang melintang di dunia layar kaca, wanita dengan tinggi 1,65 meter ini menyelesaikan sekolah di SMA Khusus Wanita Ulsan dan SMA Seni Ulsan.

Baca Juga: Link Nonton The Kings Affection Lengkap dengan Sinopsis dan Pemeran Drakor Saingan IDOL: The Coup

Awal mula wajahnya ada di layar ketika ia muncul di video musik 'Tell Me What To Do' yang dibawakan oleh SHINee pada tahun 2016. Lalu, ia memulai debut aktingnya dalam peran di 'Reunited Worlds' (2017).

Selama selang tahun 2017-2019 tersebut, Han So Hee meniti karier di beberapa judul serial TV yang tayang di MBC TV, tvN, hingga KBS2.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x