Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 23 April 2022: Andin Bongkar Masa Lalu Nino dan Reyna buat Ammar Terdiam

- 23 April 2022, 17:20 WIB
Sinopsis Ikatan CInta Sabtu 23 April 2022: Andin bongkar masa lalu Reyna dan Nino, buat Ammar terdiam.
Sinopsis Ikatan CInta Sabtu 23 April 2022: Andin bongkar masa lalu Reyna dan Nino, buat Ammar terdiam. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp//

BERITA DIY - Simak sinopsis sinetron Ikatan CInta yang akan tayang malam ini Sabtu, 23 April 2022 di stasiun TV RCTI yang pastinya akan semakin seru dan berurai air mata karena kepergiaan Aldebaran. 

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini diprediksi akan menceritakan Andin yang bongkar masa lalu Nino dan Reyna hingga membuat Ammar Mahendra, pengacara Nino terdiam. 

Tak hanya itu saja, air mata Andin yang merindukan Aldebaran dan sudah mulai lelah dengan segala cobaan yang ia hadapi pun juga akan hadir membuat baper para pemirsa setiap sinetron Ikatan Cinta. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 23 April 2022: Amar Bahagiakan Andin, Dokter Andi Bantu Mama Rossa yang Makin Parah?

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Andin dan Ammar terjebak dalam lift saat menghadiri pertemuan antara keluarga korban pesawat Elang Indonesia yang jatuh dengan pihak maskapai. 

Saat sedang terjebak di dalam lift itulah, Ammar memberitahukan kabar gembira pada Andin bahwa Nino sudah membuat keputusan untuk menangguhkan kasus hak asuh Reyna. 

Andin pun meminta Andin tidak perlu khawatir lagi saat ini. Andin pun kemudian mengatakan bahwa ia tak akan lengah, karena ia sangat tahu bagaimana sifat dan karakter dari Nino. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 23 April 2022: Nino Tersulut Emosi karena Ini, Ricky Berhasil Lakukan Rencanannya?

Pada episode malam ini diceritakan Andin dan Ammar masih menunggu seseorang menyelamatkan mereka. Sembari menunggu, Andin tiba-tiba menanyakan sesuatu pada Ammar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x