Ikatan Cinta Malam Ini 23 April 2022: Amar Bahagiakan Andin, Dokter Andi Bantu Mama Rossa yang Makin Parah?

- 23 April 2022, 12:39 WIB
andin telepon psikeater  angga dan michi cari andin  riki tak terima kesya bukan anaknya  mama rossa makin parah  dokter andin.
andin telepon psikeater angga dan michi cari andin riki tak terima kesya bukan anaknya mama rossa makin parah dokter andin. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 23 April 2022 akan menampilkan adegan perdebatan sengit antara Andin dan Amar Mahendra, serta kondisi Mama Rossa yang kian memperihatinkan.

Sebagaimana diketahui, Amar Mahendra baru saja memberikan kabar gembira bagi Andin, di mana Nino sudah menangguhkan kasus perebutan hak asuh Reyna.

Meskipun demikian, hidup Andin tidak langsung bahagia begitu saja. Ia baru saja kehilangan suami tercintanya, Aldebaran.

Selain itu, kondisi ibu mertuanya juga kian memperihatinkan dan membuat Andin semakin sedih menjalani hidupnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 22 April 2022: Andin Pertama Kali Luluh oleh Amar, Nino Frustasi karena Ini?

Meskipun demikian, ada dua orang sahabat Andin dan Al yang selalu membantu mereka ketiga dalam masalah besar. Mereka adalah Angga dan Michelle.

Tidak hanya itu, sinetron Ikatan Cinta malam ini juga akan menampilkan adegan di mana Riki tidak terima dengan hasil tes DNA Kesya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 23 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x