Ikatan Cinta Malam Ini 22 April 2022: Pesawat Aldebaran Ditemukan? Amar Sukses Bebaskan Elsa dari Penjara?

- 22 April 2022, 11:13 WIB
Foto ilustrasi - Ikatan Cinta malam ini 22 April 2022: Pesawat Al berhasil ditemukan, Amar sukses bebaskan Elsa dari penjara?
Foto ilustrasi - Ikatan Cinta malam ini 22 April 2022: Pesawat Al berhasil ditemukan, Amar sukses bebaskan Elsa dari penjara? /Unsplash/Afif Kusuma

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 22 April 2022 akan kembali menayangkan soal update kasus kecelakaan yang menimpa Aldebaran.

Apakah pesawat yang ditumpangi oleh Al berhasil ditemukan? Lalu apa hasil pertemuan Andin bersama pihak maskapai di bandara?

Tidak hanya itu, sinetron ini juga akan menceritakan soal Nino yang memutuskan untuk menunda kasus perebutan hak asuh Reyna.

Hal ini tentu membuat Andin bisa bernafas lebih lega dan bisa fokus mengurus permasalahan Aldebaran.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2022 di RCTI: Reyna dan Mama Rosa Kembali, Tabiat Ammar Terbongkar

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 22 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Andin baru saja mendapatkan telepon dari maskapai penerbangan. Ia diminta untuk menghadiri pertemuan antara pihak maskapai dengan keluarga korban hilangnay pesawat yang akan terbang ke Amerika.

Apakah pertemuan ini akan membahas soal update hasil pencarian pesawat yang hilang kontak?Apakah pesawat yang ditumpangi oleh Al berhasil ditemukan?

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 21 April 2022: Baliknya Mama Rosa dan Reyna ke Ponpel Buat Salah Paham Baru dengan Amar?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x