Ikatan Cinta Hari Ini 21 April 2022: Nino Cabut Gugatannya, Wanda dan Tobi Buat Amar Luluh ke Mama Rossa?

- 21 April 2022, 05:17 WIB
Ikatan Cinta hari ini 21 April 2022: Nino cabut gugatannya? Wanda dan Tobi buat Amar luluh dengan Mama Rossa?
Ikatan Cinta hari ini 21 April 2022: Nino cabut gugatannya? Wanda dan Tobi buat Amar luluh dengan Mama Rossa? /Kolase foto Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 21 April 2022 akan menyajikan cerita yang seru karena kedatangan tokoh baru yng siap untuk memberikan konflik yang seru dan mengejutkan.

Wanda dan Tobi akan memberikan tambahan konflik di sinetron ini saat keluarga Andin sedang dalam masalah besar.

Sementara itu, Nino diprediksi akan mencabut gugatannya soal hak asuh Reyna ke Andin lantaran ia kepikiran ucapan Pak Suryda dan Pak Chandra.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 21 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 20 April 2022: Angga Beraksi, Amar Mahendra Lakukan Ini ke Reyna dan Mama Rossa

Amar Mahendra menjemput anak buahnya yang bernama Tobi di rumah Aldebaran. Tobi tertangkap basa oleh Angga sedang memata-matai keluarga Andin.

Amar bahkan masih berani mengancam balik Andin soal Reyna di saat dia sudah terbukti bersalah secara hukum mengganggu kenyamanan orang lain dengan mengirimkan mata-mata.

Andin dan Angga diprediksi tidak mau mengambil pusing untuk memikirkan hal ini berlarut-larut. Mereka akan mengusir Amar dan Tobi begitu saja dari Kompleks Perumahan Pondok Pelita.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 20 April 2022: Reyna dan Mama Rosa Ditemukan, buat Ammar Terkejut?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x