Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2022: Reyna dan Mama Rosa Hilang, Ammar Punya Senjata Baru?

- 20 April 2022, 11:02 WIB
Ilustrasi - Reyna dan Mama Rosa hilang, Ammar punya senjata baru rebut Reyna dari Andin.
Ilustrasi - Reyna dan Mama Rosa hilang, Ammar punya senjata baru rebut Reyna dari Andin. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY -  Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Rabu, 20 April 2022 di stasiun TV RCTI dengan prediksi kelanjutan cerita Reyna dan Mama Rosa yang hilang serta Ammar yang punya senjata baru. 

Sinetron Ikatan Cinta yang kini tayang tanpa kehadiran dari Arya Saloka sebagai Aldebaran menyisakan kesedihan bagi pada penghuni Pondok Pelita serta para pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta. 

Konflik baru mulai bermunculan sepeninggalan Aldebaran ke Amerika dan dikabarkan pesawat yang ditumpangi Aldebaran terjatuh di hutan Sumatera. Berikut ulasan alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya. 

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 20 April 2022: Ada Hafiz Indonesia, Kultum, Aku Bukan Ustadz dan Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, Reyna menemani Mama Rosa yang masih terpukul atas kepergian Aldebaran dan kondisi kejiwaannya yang tidak stabil. 

Saat Mama Rosa terbangun dari tidurnya, Mama Rosa mengajak Reyna bertemu dengan Hartawan dan Roy. Reyna sempat menolak dengan alasan belum izin ke Andin mamanya, namun Mama Rosa mengatakan pasti diizinkan karena Reyna pergi bersamanya. 

Mereka pun kemudian menaiki taksi tanpa sepengetahuan Mirna yang tengah memberi susu ke Askara, Uya dan Putra yang tertidur dan Boim yang sedang ke kamar mandi dan gerbang yang terbuka. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 19 April 2022: Kekuatan Andin Bukan dari Al, Nino Siap Perang dengan Mantan Istri?

Mirna yang mengetahui Reyna dan Mama Rosa hilang, langsung memarahi para penjaga rumah dan meminta mereka mencari keberadaan Mama Rosa dan Reyna. Mirna juga langsung pergi dengan ojek. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x