Trailer Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 16 April 2022 di RCTI: Banjir Air Mata Antar Kepergian Aldebaran 

- 16 April 2022, 14:57 WIB
Trailer Ikatan Cinta 16 April 2022: Banjir air mata antar kepergian Aldebaran.
Trailer Ikatan Cinta 16 April 2022: Banjir air mata antar kepergian Aldebaran. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Sabtu, 16 April 2022 di RCTI akan hadirkan cerita penuh air mata penghuni pondok pelita antar Aldebaran ke Amerika. 

Sinetron Ikatan Cinta masih memiliki tempat di hati para pemirsa setianya, kelanjutan cerita keluarga Aldebaran dan Andin ini masih terus dinanti-nantikan, termasuk cuplikan adegan episode malam ini atau trailer. 

Kabar baik karena trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Sabtu, 16 April 2022 telah diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp. Berikut ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Sabtu, 16 April 2022. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu, 16 April 2022: Jam Tayang MasterChef Indonesia S9 dan Hafiz Indonesia

Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Sabtu, 16 April 2022 akan menghadirkan adegan kepergiaan Aldebaran ke Amerika. Banjir air mata di bandara pun antara kepergian Aldebaran tersebut. 

Terlihat adegan Andin dan Al yang berpelukan, Aldebaran pun mengingatkan Andin untuk tidak menangis karena air mata Andin membuat Al berat untuk berangkat meninggalkan Andin dan Reyna. 

Tak lama setelah itu, terlihat Reyna yang juga berlari ke arah Aldebaran sembari menangis dan menyebut Aldebaran. Aldebaran pun langsung menggendong Reyna dan menenangkankan. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam ini 16 April 2022: Depresi Mama Rosa Dianggap Berbahaya, Reyna Berhasil untuk Nino?

Reyna pun meminta Aldebaran untuk cepat pulang. Setelah itu terlihat pula adegan Aldebaran yang menggendong Askara, ia terlihat mengecuP kening putranya yang masih bayi. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x