Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 19 April 2022: Mama Rosa Depresi Parah, Ammar Serang Andin Rebut Reyna?

- 19 April 2022, 10:31 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 19 April 2022: Ammar serang Andin rebut Reyna saat depresi Mama Rosa parah?
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 19 April 2022: Ammar serang Andin rebut Reyna saat depresi Mama Rosa parah? /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Selasa, 19 April 2022 di RCTI berikut ini. 

Cerita sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut dengan alur yang semakin seru, sulit ditebak dan sayang untuk dilewatkan. 

Kini sinetron Ikatan Cinta tengah menceritakan suasana duka dari keluarga Alfahri karena pesawat yang ditumpangi Aldebaran ke Amerika dikabarkan jatuh. Lantas bagaimana kondisi Andin dan Mama Rosa? 

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Selasa, 19 April 2022, Saksikan Dahsyat, Hafiz Indonesia 2022, dan Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, diceritakan kondisi Andin yang terus berusaha menguatkan mama mertuanya, Mama Rosa yang sangat syok. Terlebih setelah mengetahui kabar bahwa pencarian pesawat Aldebaran dihentikan setelah berjalan selama seminggu. 

Andin meminta pada Mama Rosa untuk kuat menghadapi kenyataan ini sambil terus berharap adanya keajaiban. Meskipun terlihat kuat, Andin sebenarnya juga kebingungan bagaimana harus menjelaskan pada Reyna tentang kondisi papanya, Aldebaran. 

Kabar penghentian pencarian pesawat itu disiarkan di televisi dan membuat tim pengacara Ammar Mahendra mengetahui kabar tersebut. Ammar pun langsung memanfaatkan kesempatan kerapuhan keluarga Alfahri untuk rebut Reyna. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 18 April 2022: Mama Rosa Diminta Hal Ini oleh Menantunya, Doa Andin Terkabul?

Ammar Mahendra meminta sekretarisnya untuk mengirimkan karangan bunga turut berduka cita ke rumah Andin dan Mama Rosa, meskipun belum diketahui dengan pasti apakah Aldebaran telah meninggal atau belum. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x