Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2022: Mama Rossa Ditemui Sosok Wanita Ini, Amar Lakukan Hal Keji ke Andin?

- 20 April 2022, 12:52 WIB
Ikatan Cinta malam ini 20 April 2022: Mama Rossa dan Reyna bertemu wanita ini, Amar lakukan hal keji ke Andin?
Ikatan Cinta malam ini 20 April 2022: Mama Rossa dan Reyna bertemu wanita ini, Amar lakukan hal keji ke Andin? /Kolase foto RCTI+

 

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 20 April 2022 akan menampilkan adegan di mana Andin kehilangan Mama Rossa dan Reyna.

Selain itu, Amar Mahendra juga sedang mencari celah kejelekan Andin yang bisa menjadikan tuntutan Nino semakin memiliki potensi menang yang banyak.

Tidak hanya itu, Mama Rossa juga diprediksi akan bertemu dengan pasangan Amar Mahendra hingga menimbulkan konflik baru.

Apa yang akan terjadi setelah Al pergi ke Amerika? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 20 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2022: Reyna dan Mama Rosa Hilang, Ammar Punya Senjata Baru?

Mama Rossa dan Reyna pergi dari rumah dan membuat keluarganya panik. Selain itu, Andin yang mengetahui hal ini juga marah-marah ke semua penjaga rumah.

Saat ini Andin sedang mencari keberadaan Mama Rossa dan Reyna bersama dengan Riza. Sayangnya, langkah Andin ini diketahui oleh Amar Mahendra.

Amar penasaran dengan gelagat Andin. Ia pun mengikutinya. Amar berharap jika hal ini bisa menjadikan alat untuk merebut Reyna dari Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x