Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 19 April 2022: Nino Minta Andin Pikirkan Reyna, Ini Jawaban Andin

- 19 April 2022, 14:35 WIB
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini, 19 April 2022: Nino minta Andin pikirkan kondisi Reyna.
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini, 19 April 2022: Nino minta Andin pikirkan kondisi Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Selasa, 19 April 2022 yang akan tayang di stasiun TV RCTI telah rilis. Berikut ulasan cerita dalam cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini. 

Trailer sinetron Ikatan Cinta episode malam ini Selasa, 19 April 2022 akan menyajikan dua adegan besar yaitu obrolan Andin dengan Reyna tentang Aldebaran dan pertemuan Andin dengan Nino serta Ammar Mahendra tentang hak asuh Reyna. 

Terlihat dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, adegan Andin yang sedang berada di kamar Reyna dan melihat gambar yang telah dibuat Reyna di sekolah. 

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Selasa, 19 April 2022, Saksikan Dahsyat, Hafiz Indonesia 2022, dan Ikatan Cinta

Andin memuji Reyna yang menggambar pesawat lengkap dengan tulisan “berlibur ke Amerika” terlihat bahwa di dalam pesawat tersebut ada empat orang di dalamnya yang tak lain adalah Reyna, Askara, Andin dan Aldebaran. 

Reyna juga bercerita bahwa gambarnya tersebut mendapatkan nilai seratus. Andin pun kembali melontarkan pujian pada Reyna. Melihat gambar tersebut Andin pun tampak menahan perasaan sedihnya.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba Reyna menanyakan apakah papanya sudah menelpon. Andin pun menjelaskan bahwa Aldebaran tengah sibuk dan mengatakan bahwa jika papanya sudah memiliki waktu luang, Al pasti akan menelpon Reyna. 

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 19 April 2022: Mama Rosa Depresi Parah, Ammar Serang Andin Rebut Reyna?

Adegan kemudian berganti dengan pertemuan Andin dengan Nino dan Ammar Mahendra, pengacara dari Nino yang sedang membicarakan hak asuh dari Reyna yang ingin Nino rebut. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x