Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2022 di RCTI: Reyna dan Mama Rosa Kembali, Tabiat Ammar Terbongkar

- 21 April 2022, 18:30 WIB
Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 21 April: Tabiat Ammar terbongkar, Reyna dan Mama Rosa kembali ke rumah,
Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 21 April: Tabiat Ammar terbongkar, Reyna dan Mama Rosa kembali ke rumah, /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta yang berisikan cuplikan adegan untuk episode malam ini Kamis, 21 April 2022 sudah tayang dan menampilkan dua adegan yang sangat menarik. Simak ulasan lengkapnya.

Program acara sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Kamis, 21 April 2022 dengan kelanjutan cerita dari Pondok Pelita yang tengah berseteru dengan pengacara Ammar Mahendra. 

Hal tidak terduga pun terjadi pada episode malam ini yaitu Reyna dan Mama Rosa yang berhasil kembali ke rumahnya di pondok pelita bertemu kembali dengan Andin, jjuga tabiat Ammar yang diprediksi akan terbongkar malam ini. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 21 April 2022: Baliknya Mama Rosa dan Reyna ke Ponpel Buat Salah Paham Baru dengan Amar?

Terlihat adegan pertama dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini menunjukkan Mama Rosa bersama Reyna yang masih berada di rumah Ammar dan ibunya, Wanda. 

Mama Rosa diprediksi terlihat bersikeras kembali ke restoran tempatnya bertemu dengan Wanda untuk menanti kedatangan dari Hartawan dan Roy. 

Namun Wanda memberikan penjelasan pada Mama Rosa untuk pulang ke rumah diantar oleh Ammar, anaknya. Ammar mengiyakan perkataan dari ibunda tercintanya tersebut. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2022: Amar Ketakutan karena Ini, Andin Susun Rencana agar Menang dari Nino?

Reyna bertanya pada Ammar dengan polos, apakah Om Ammar mengetahui rumahnya. Ammar pun menjawab bahwa ia mengetahui rumah Reyna. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x