Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness di Bioskop Solo dan Yogyakarta

- 5 Mei 2022, 16:15 WIB
Jadwal tayang dan harga tiket film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di jaringan bioskop di Solo dan Yogyakarta lengkap untuk CGV, XXI, dan Premiere.
Jadwal tayang dan harga tiket film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di jaringan bioskop di Solo dan Yogyakarta lengkap untuk CGV, XXI, dan Premiere. / Twitter.com/@DrStrange

BERITA DIY – Berikut informasi jadwal film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang hari ini jam berapa di bioskop Solo dan Yogyakarta serta harga tiket film tersebut.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film terbaru dari jajaran Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mulai tayang hari ini, Kamis, 5 Mei 2022 di bioskop Indonesia.

Film ini sendiri merupakan sekuel dari film Doctor Strange yang rilis lebih dahulu pada tahun 2016 kemarin, yang bercerita tentang Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) seorang dokter bedah yang ingin menyembuhkan tangannya setelah terlibat kecelakaan dan mengalami disabilitas di kedua tangannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Mulai Tayang Hari Ini 5 Mei 2022 di Bioskop

Dalam perjalanannya, Strange menemukan bahwa dirinya merupakan bagian dari semesta yang lebih luas dan dirinya memiliki kewajiban untuk melindungi bumi dari serangan makhluk astro-dimensional dengan memegang title sebagai Sorcerer Supreme.

Dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Strange akan bertemu dengan konsekuensi yang dia lakukan di film Spiderman: No Way Home yang membuka gerbang dimensi antar berbagai multiverse di dunia Marvel.

Untuk mengantisipasi villain dari berbagai dimensi untuk menginvasi dunianya, Strange meminta tolong kepada Scarlet Witch atau Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) untuk menghadapi serta menutup gerbang dimensi yang sudah dia buka.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Kamis, 5 Mei 2022: Ada Film Deepwater Horizon dan Batman Forever

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan diisi oleh berbagai aktor seperti Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Sir Patrick Stewart, Rachel McAdams, dan Elizabeth Olsen serta Chiwetel Ejiofor.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah