Cara Booking Tiket Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Aplikasi TIX ID dengan Cepat dan Mudah

- 5 Mei 2022, 17:25 WIB
Cara melakukan booking tiket film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di aplikasi TIX ID lengkap dengan jadwal tayang dan perkiraan harga tiket di berbagai bioskop yang bisa diakses dengan cepat dan mudah.
Cara melakukan booking tiket film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di aplikasi TIX ID lengkap dengan jadwal tayang dan perkiraan harga tiket di berbagai bioskop yang bisa diakses dengan cepat dan mudah. /Twitter.com/@DrStrange

BERITA DIY – Simak informasi mengenai cara melakukan booking tiket untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness melalui aplikasi booking TIX ID dengan cepat dan mudah.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah dirilis di bioskop Indonesia per Kamis, 5 Mei 2022. Film ini diproyeksikan untuk mengisi libur yang bertepatan dengan libur Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bercerita tentang Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang merupakan mantan Sorcerer Supreme yang bertugas melindungi bumi dari musuh magis dari dimensi gelap.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Marvel Moon Knight Resmi, TV Series yang Tamat dengan 6 Episode?

Setelah tindakannya yang merusak dimensi di Spiderman: No Way Home, Strange melihat bahwa keseimbangan dimensi mulai berada dalam kekacauan.

Oleh karena itu, Strange meminta bantuan pada Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) untuk membantunya menyelesaikan masalah dimensi yang semakin bertabrakan dan berpotensi membawa masalah lebih besar di dunia Marvel.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri diperkirakan akan mengisi banyak studio kosong di seluruh bioskop di Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Serial Moon Knight Episode 6 Sub Indo Hari Ini, Tayang Bukan di LK21 dan Telegram

Animo penikmat film Indonesia yang tinggi dengan film MCU kemungkinan besar akan membuat tiket Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan cepat dipenuhi penonton.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah