Jadwal Tayang Moon Knight Episode 4, Sinopsis dan Link Streaming Resmi Bukan di Telegram atau Lk21

- 20 April 2022, 18:33 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal tayang dari serial Marvel Studio yang berjudul Moon Knight, disertai sinopsis dan link streaming bukan di Telegram atau LK21
Ilustrasi - Simak jadwal tayang dari serial Marvel Studio yang berjudul Moon Knight, disertai sinopsis dan link streaming bukan di Telegram atau LK21 /Tangkap Layar Twitter/@moonknight

BERITA DIY - Simak jadwal tayang dari serial terbaru Marvel Studio yang berjudul Moon Knight, disertai dengan sinopsis dan link streaming untuk nonton secara resmi bukan di Telegram atau LK21.

Moon Knight merupakan serial terbaru karya Marvel Studio yang dirilis sejak 30 Maret 2022 telah memasuki episode keempat, di mana menurut jadwalnya secara resmi akan dirilis pada hari ini, Rabu 20 April 2022.

TV Series Moon Knight akan menceritakan kisah dari Steven Grant, seorang penjaga toko souvenir yang sering dihantui oleh kegelapan yang tiba-tiba datang dan gambaran ingatan masa lalu.

Baca Juga: Jam Tayang Moon Knight Episode 4 dan Link Nonton Series Marvel Bukan di Telegram dan Lk21

Steven kemudian mengetahui bahwa dirinya memiliki kelainan Dissociative Identity atau kepribadian ganda, di mana kepribadian yang ada di dalam dirinya adalah seorang tentara bayaran bernama Marc Spector.

Steven dan Marc harus menemukan cara bekerja sama dengan kelainan identitas mereka ketika para musuh mulai berdatangan, dan mereka harus melangkah ke depan menuju sebuah misteri yang berbahaya di antara para Dewa Mesir.

Dilansir dari imdb.com pada serial Moon Knight, berikut para pemeran yang akan tampil sebagai karakter di film adalah:

Baca Juga: Link Nonton Moon Knight Episode 4 Bukan di LK21 dan Telegram, Tonton Secara Legal dan Kualitas HD di Sini

1. Oscar Isaac sebagai Marc Spector dan Steven Grant.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah