Link Nonton Moon Knight Episode 4 Bukan di LK21 dan Telegram, Tonton Secara Legal dan Kualitas HD di Sini

- 20 April 2022, 14:17 WIB
Link streaming serial MCU Moon Knight episode 4 di platform resmi Disney+ Hotstar yang tayang siang ini, Rabu, 20 April 2022.
Link streaming serial MCU Moon Knight episode 4 di platform resmi Disney+ Hotstar yang tayang siang ini, Rabu, 20 April 2022. /Twitter.com/@MarvelStudios

BERITA DIY – Simak link nonton serial MCU Moon Knight episode empat yang rilis pada hari ini, Rabu, 20 April 2022 pada pukul 14:00 WIB secara legal dan resmi di Disney+ Hotstar.

Moon Knight merupakan sebuah proyek baru MCU atau Marvel Cinematic Universe berformat web-series yang sudah dirilis sejak Rabu, 30 Maret 2022 di layanan Disney+ Hotstar.

Moon Knight sendiri merupakan adaptasi origin superhero pertama dari Marvel yang dikeluarkan dalam konsep serial streaming. Berbeda dengan seri MCU kebanyakan, Moon Knight diperkirakan akan mengusung tema yang lebih dark dari sebelumnya.

Baca Juga: Serial Marvel Moon Knight Trending Topic di Twitter, Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Streaming

Serial Moon Knight bercerita mengenai Steven Grant, seorang pekerja biasa yang mengidap Dissociative Identity Disorder (DID). Dalam pencarian menemukan informasi mengenai kepribadian gandanya, Steven mengetahui bahwa dia merupakan perwujudan avatar Dewa Bulan Mesir, Khonshu.

Dalam episode tiga minggu lalu, Steven dan alter egonya, Marc Spector, berada di Mesir untuk mencari petunjuk tentang makam Dewa Ammit. Ternyata Layla, istri Marc, membuntutinya dan mengetahui garis besar rencananya.

Setelah berhasil bertemu dengan istrinya, Steven, Marc, dan Layla pergi ke sebuah markas pedagang pasar gelap dan berusaha menemukan petunjuk terbaru.

Baca Juga: Kapan Rilis Moon Knight Episode 3? Ini Sinopsis, Jam Tayang dan Link Streaming Legal

Sayangnya, Arthur Harrow, villain dalam serial ini juga berada di tempat yang sama. Terjadi perkelahian sengit antara pasukan pasar gelap dan Marc serta Layla. Beruntung keduanya berhasil lolos dan melarikan diri dengan selamat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah