Link Nonton KKN di Desa Penari Bukan di Telegram, LK21, indoXXI, atau Rebahin , Tonton Film di Bioskop

- 11 Mei 2022, 13:09 WIB
LLink nonton KKN di Desa Penari bukan di Telegram, LK21, indoXXI ataupun Rebahin dilengkapi. Tonton film di bioskop secara legal.
LLink nonton KKN di Desa Penari bukan di Telegram, LK21, indoXXI ataupun Rebahin dilengkapi. Tonton film di bioskop secara legal. /Instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton film KKN di Desa Penari bukan di Telegram, LK21, indoXXI, ataupun Rebahin. Film horor yang sedang viral ini bisa ditonton cuma lewat bioskop.

Film KKN di Desa Penari adalah film horor yang digarap setelah diceritakan melalui tweet beruntun akun Twitter @SimpleM81378523. Dalam tweet tersebut diceritakan secara lengkap dan dikonfirmasi bahwa cerita tersebut berdasarkan kisah nyata.

Namun akun tersebut maupun pengguna internet lainnya tidak mengungkapkan identitas orang-orang yang memiliki pengalaman mistis tersebut. Kini cerita KKN di Desa Penari dijadikan sebuah film layar lebar dan sukses besar karena mendapatkan jutaan penonton mulai dari rilis pada 30 April 2022.

Baca Juga: Link Download dan Nonton KKN di Desa Penari Bukan di LK21 atau IndoXXI, Jadwal Bioskop Jogja Hari Ini

Film KKN di Desa Penari hanya dapat disaksikan melalui bioskop terdekat karena masih tayang. Pembelian tiket dapat secara langsung melalui bioskop ataupun secara online melalui https://www.tix.id/movie/kkn-di-desa-penari-uncut/.

Menonton film KKN di Desa Penari melalui berbagai laman seperti telegram, LK21, INDOXXI, dan Rebahin adalah tindakan ilegal.  Hal tersebut dikarenakan perbuatan tersebut tidak menghargai seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembuatan film.

Film KKN di Desa Penari adalah film bergenre horor yang diadopsi dari kisah nyata 6 mahasiswa yang menjalani KKN di desa terpencil. Nama-nama pemeran film disesuaikan dengan kisah nyata dan diperankan oleh Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Baca Juga: Link Nonton KKN di Desa Penari Bukan di LK21! Tonton Film Lewat Bioskop, Begini Cara Beli Tiket Online

KKN tersebut berjalan seperti biasanya hingga suatu ketika mahasiswa tersebut yakni Nur dan Widya diganggu oleh sosok mistis yang dikenal dengan penari cantik. Selain itu, Bima yang sering melakukan hal-hal aneh dan Ayu yang kerap menari namun hal tersebut berada di luar kendalinya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x