Nonton KKN di Desa Penari Tak di LK21 dan Rebahin, Begini Cara Cek Jadwal Tayang dan Beli Tiket Bioskop Online

- 11 Mei 2022, 15:36 WIB
Nonton film KKN di Desa Penari tak bisa di LK21, IndoXXI, Rebahin, Telegram. Begini cara cek jadwal tayang dan beli tiket bisokop online.
Nonton film KKN di Desa Penari tak bisa di LK21, IndoXXI, Rebahin, Telegram. Begini cara cek jadwal tayang dan beli tiket bisokop online. /Instagram.com/@kknmovie

BERITA DIY - Nonton KKN di Desa Penari tak di LK21, IndoXXI, Rebahin, atau Telegram. Simak artikel ini untuk mengetahui cara cek jadwal tayang dan beli tiket bioskop online.

KKN di Desa Penari tayang di bioskop sejak tanggal 30 April 2022 dalam dua versi, yakni Uncut dan Cut. Perbedaannya adalah pada versi Cut terdapat sejumlah adegan yang dipotong, sementara pada versi Uncut adengan tayang utuh.

Untuk menonton film KKN di Desa Penari hanya bisa dilakukan melalui bioskop. Tidak disarankan nonton melalui LK21, IndoXXI, Rebahin, atau Telegram.

Baca Juga: Link Download Film KKN di Desa Penari 2022 BUKAN di LK21 atau IndoXX1, Beli Tiket Nonton di Sini Bisa Online

Link nonton KKN di Desa Penari di LK21, IndoXXI, Rebahin, atau Telegram dipastikan ilegal dan sangat tidak dianjurkan untuk dikunjungi lantaran bisa berbahaya bagi perangkat.

Satu-satunya cara nonton KKN di Desa Penari yang dianjurkan adalah secara langsung melalui bioskop karena lebih legal dan menunjukan bukti dukungan bagi film Indonesia.

KKN di Desa Penari merupakan film bergenre horor yang dibintangi aktor dan aktris kenamaan seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, hingga Calvin Jeremy.

Baca Juga: Link Baca Thread KKN di Desa Penari Asli di Twitter dan Jadwal Nonton Bioskop di Jogja 

Film KKN di Desa Penari bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata di desa terpecil.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x