Profil dan Jumlah Kekayaan Elon Musk, Bos Tesla yang Baru Beli Twitter dan Bertemu dengan Luhut

- 26 April 2022, 16:31 WIB
Simak profil dan jumlah kekayaan Elon Musk, bos Tesla yang baru saja membeli Twitter dan bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan.
Simak profil dan jumlah kekayaan Elon Musk, bos Tesla yang baru saja membeli Twitter dan bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan. /Instagram/@rosanroeslani/

BERITA DIY - Berikut profil dan junlah kekayaan Elon Musk, bos Tesla yang baru saja membeli Twitter dan baru bertemu Luhut Binsar Pandjaitan.

Baru-baru ini pengguna dunia maya heboh lantaran Elon Musk yang merupakan bos Tesla turut membeli Twitter. Pada saat yang hampir bersamaan, ia juga bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan.

Nama Elon Musk memang kerap trending di dunia maya terutama Twitter. Tak heran jika netizen memburu profil hingga penasaran jumlah kekayaan crazy rich kelahiran Afrika Selatan tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Elon Musk, CEO Tesla yang Tantang Presiden Vladimir Putin, Ini Profesi dan Kekayaan

Diberitakan Washington Post, Elon Musk berhasil meminang Twitter dengan membayar US$44 miliar atau setara dengan Rp633 triliun (kurs Rp14.390)

Orang pun bertanya-tanya alasan kenapa Elon Musk, sang pemilik perusahaan mobil Tesla dan perusahaan luar angkasa SpaceX itu ingin membeli Twitter.

Elon Musk menyatakan alasan kenapa pada akhirnya ia membeli Twitter saat wawancara dengan TED. Dia mengaku ingin meningkatkan kebebasan berpendapat pada platform media sosial berlogo biru.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Elon Musk yang Menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk Berduel

"Yah, saya pikir sangat penting untuk menjadi tempat untuk kebebasan berbicara," kata Elon Musk, dikutip dari Wahington Post, Senin, 25 April 2022.

Hampir bersamaan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Elon Musk di perusahaan listrik Tesla Inc, di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x