Link Streaming Final X Factor Malam Ini Pukul 18.00 WIB, Ada Danar Widianto, Alvin, 2ND CHANCE, Simple Plan

- 18 April 2022, 17:55 WIB
Tersaji link streaming nonton final X Factor Indonesia hari ini, 18 April 2022 pukul 18.00 WIB yang mempertemukan Danar Widianto, Alvin, dan 2ND CHANCE, dan menghadirkan Simple Plan.
Tersaji link streaming nonton final X Factor Indonesia hari ini, 18 April 2022 pukul 18.00 WIB yang mempertemukan Danar Widianto, Alvin, dan 2ND CHANCE, dan menghadirkan Simple Plan. /Tangkap layar Instagram.com/@xfactoridofficial

BERITA DIY - Tersaji link streaming nonton final X Factor Indonesia hari ini, 18 April 2022 pukul 18.00 WIB yang mempertemukan Danar Widianto, Alvin, dan 2ND CHANCE, dan menghadirkan Simple Plan.

Kompetisi menyanyi yang kini selalu menjadi trending topic, X Factor Indonesia, telah memasuki babak Grand FInal dan siap menghadirkan Simple Plan sebagai bintang tamu.

Band legendaris asal Kanada itu bahkan telah mengkonfirmasi kehadirannya melalui akun Instagram X Factor Indonesia, @xfactoridofficial seperti dikutip pada Senin, 18 April 2022.

Baca Juga: Link Streaming Film The Batman 2022 Legal dan Resmi serta Kualitas HD Bukan Melalui LK21 atau Telegram

“Kita dari “SIMPLE PLAN” dan kita akan bergabung bersama kalian di Result Show hari Senin, 18 April kita akan menyanyikan lagu lama dan juga lagu terbaru kita eksklusif hanya di RCTI," kata kabar dari akun tersebut.

Tiga kontestan berhasil menembus babak puncak ini dan memperebutkan gelar juara X Factor Indonesia 2021.

Ketiga kontestan tersebut yakni Danar Widianto, Alvin, dan grup vocal 2ND CHANCE. Bahkan, dalam babak Grand Final X Factor Indonesia ini, ketiganya akan tampil duet.

Baca Juga: Link Streaming Juventus vs Bologna Liga Italia Serie A Malam Ini, 16 April 2022: Prediksi dan Live TV Mana

Danar Widianto akan berduet dengan Tiara Andini, Alvin dengan Ziva, dan 2ND CHANCHE akan berduet dengan Lyodra.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x