Link Streaming Film The Batman 2022 Legal dan Resmi serta Kualitas HD Bukan Melalui LK21 atau Telegram

- 18 April 2022, 16:25 WIB
 Link streaming film The Batman (2022) di platform resmi HBO GO bukan melalui link LK21 atau Telegram.
Link streaming film The Batman (2022) di platform resmi HBO GO bukan melalui link LK21 atau Telegram. / Twitter.com/@HBOAsia

BERITA DIY – Simak link streaming The Batman (2022) sub indo, film besutan Warner Bros dan DC Comics yang dirilis pada 2 Maret 2022 kemarin, bisa ditonton secara resmi dan HD tidak melalui LK21 atau Telegram.

Film The Batman (2022) adalah sebuah film yang disutradarai oleh sutradara kawakan Matt Reeves. Film besutan Warner Bros dan DC Comics ini kembali mengangkat superhero Batman sebagai fokus cerita dengan villain baru bernama The Riddle.

Film yang dibintangi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz ini sejatinya sudah terlebih dahulu rilis di layar lebar pada 2 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Profil dan Biodata Barry Keoghan, Pemeran Joker Dalam Film The Batman yang Scene Adegannya Dihapus

Sebagai kolaborasi dengan HBO dan Warner Bros, The Batman akan disiarkan secara streaming dalam platform tersebut melalui link pada bagian bawah artikel ini.

The Batman (2022) menceritakan mengenai Bruce Wayne yang diperankan oleh Robert Pattinson, seorang konglomerat dengan alter ego bernama Batman yang dibuatnya untuk melindungi kota Gotham dari penjahat dan juga villain yang berniat untuk melakukan tindakan buruk.

Bruce Wayne ditemani oleh butler-nya yang bertindak sebagai orang tua Bruce, Alfred Pennyworth (Andy Serkis) yang selalu setia melindungi dan memberikan bantuan ketika sang bos membutuhkannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Batman and Robin di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Batman dalam Melawan Manusia Es

The Batman sendiri berlatar belakang dua tahun setelah Bruce Wayne membuat identitas Batman dan mulai memberantas kejahatan yang ada di kota Gotham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x