Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Leicester Premier League Inggris 17 April 2022 dan Link Live Streaming

- 17 April 2022, 12:00 WIB
ilustrasi - Prediksi susunan pemain dan link live streaming di Mola TV pertandingan Newcastle vs Leicester Premier League Inggris 17 April 2022.
ilustrasi - Prediksi susunan pemain dan link live streaming di Mola TV pertandingan Newcastle vs Leicester Premier League Inggris 17 April 2022. /PIXABAY/@pixel2013
BERITA DIY – Berikut merupakan prediksi susunan pemain Newcastle vs Leicester Premier League Inggris 17 April 2022 lengkap dengan link live streaming di Mola TV.
 
Laga antara Newcastle United vs Leicester City pekan ke-33 English Premier League (EPL) atau Liga Inggris 2021/2022 akan diselenggarakan di Stadion James Park malam ini, Minggu, 17 April 2022 pukul 20.15 WIB. 
 
Adapun tayangan live streaming pertandingan Newcastle vs Leicester City Liga Inggris 2021/2022 dapat disaksikan melalui layanan Mola TV sesuai jadwal.
 
 
Leicester berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 40 poin diperoleh. Sementara itu, Newcastle menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan 34 poin.
 
The Foxes akan masuk ke pertandingan setelah menang 1-2 Conference League melawan PSV Eindhoven di pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Leicester memiliki 58 persen penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.
 
Di sisi lain, Newcastle United berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 pada Minggu lalu. Dalam pertandingan tersebut, Newcastle memiliki 41 persen penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.
 
 
Leicester City telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi.
 
Berikut prediksi susunan pemain Newcastle United vs Leicester City.
 
Newcastle United (4-3-3) : Martin Dubravka, Emile Krafth, Fabian Schar, Dan Burn, Matt Targett, Jonjo Shelvey, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Chris Wood, Allan Saint-Maximin.
 
Leicester City (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel, James Justin, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu, Luke Thomas, Youri Tielemans, Nampalys Mendy, James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall, Harvey Barnes, Patson Daka.
 
 
Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Newcastle United vs Leicester City di Premier League Inggris pekan ke-33 melalui live streaming di Mola TV :
 
 
Terdapat beberapa pilihan paket berlangganan untuk menyaksikan tayangan Mola TV. Untuk langganan 1 bulan, Anda bisa memilih paket Entertainment + Sports Single Stream dengan harga Rp60.000. Paket durasi 1 tahun tersedia dengan harga mulai Rp576.000. 
 
 
Dengan berlangganan paket Mola TV, Anda tidak hanya bisa menyaksikan tayangan sepak bola, tetapi juga kompetisi olahraga lain. Di antaranya adalah UFC, Nascar Cup Series, Smack Down, PGA Tour Golf, dan sebagainya.
 
Demikianlah prediksi susunan pemain Newcastle vs Leicester Premier League Inggris 17 April 2022 lengkap dengan link live streaming di Mola TV.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x