Jadwal dan Link Live Streaming Manchester United vs Norwich Liga Inggris EPL Malam Ini 16 April 2022 TV Online

- 16 April 2022, 16:57 WIB
Jadwal dan link live streaming Manchester United vs Norwich City di Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 16 April 2022 tayang di TV Online.
Jadwal dan link live streaming Manchester United vs Norwich City di Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 16 April 2022 tayang di TV Online. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming Manchester United vs Norwich City di Liga Inggris EPL malam ini, Sabtu, 16 April 2022 di TV Online Mola TV.

Manchester United akan menjamu Norwich City di Old Trafford Stadium malam ini dalam lanjutan Liga Inggris EPL disiarkan langung di TV Online Mola TV.

Laga antara Manchester United vs Norwich City bisa ditonton melalui TV Online Mola TV lewat link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Cagliari vs Sassuolo di Liga Italia Serie A: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming

Pertandingan melawan Norwich City di lanjutan Liga Inggris EPL malam ini wajib dimaksimalkan oleh Manchester United untuk menambah pundi-pundi poin mereka.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini harus turun ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris EPL setelah dalam beberapa pertandingan gagal meraih poin penuh.

Pada pertandingan Liga Inggris EPL pekan ke-32 hari Sabtu, 9 April 2022 lalu, Manchetser United bahkan harus menelan kekahalan 0-1 dari Everton.

Baca Juga: Jadwal Manchester City vs Liverpool Semifinal Piala FA: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Disisi lain, Norwich City merupakan tim penghuni posisi paling bawah klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 21 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x