Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Semifinal Piala FA, Siaran Langsung MNCTV Sabtu, 16 April

- 16 April 2022, 20:25 WIB
Aksi pemain Liverpool dan Man City. Simak link live streaming Manchester City vs Liverpool babak semifinal Piala FA, siaran langsung MNCTV malam ini, Sabtu, 16 April 2022.
Aksi pemain Liverpool dan Man City. Simak link live streaming Manchester City vs Liverpool babak semifinal Piala FA, siaran langsung MNCTV malam ini, Sabtu, 16 April 2022. /Reuters/Peter Powell

BERITA DIY – Link live streaming Manchester City (Man City) vs Liverpool semifinal Piala FA, siaran langsung MNCTV malam ini tersedia di sini.

Super Big Match akan tersaji di tanah Inggris malam ini kala Man City kembali akan bertemu Liverpool dalam babak semifinal Piala FA, Sabtu, 16 April 2022.

Pertandingan Man City vs Liverpool akan dimulai pada pukul 21:30 WIB dan dapat ditonton melalui siaran langsung MNCTV serta live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Sabtu, 16 April 2022: Liverpool, MU, Man City, Juventus, dan Arsenal

Dua tim terbaik Inggris saat ini, Liverpool dan Man City akan berjumpa untuk ke-2 kalinya hanya dalam kurun waktu satu minggu.

Pada pekan lalu, kedua tim sudah bertemu di ajang Premier League dan berkesudahan dengan skor imbang 2-2 di Etihad Stadium.

Hasil itu masih menempatkan Man City di puncak klasemen selisih satu angka dengan Liverpool di posisi dua.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Drawing Semifinal FA Cup atau Piala FA: Ada Big Match Man City vs Liverpool, Main Kapan?

Jelang laga semifinal FA Cup malam ini, kedua tim sama-sama dapatkan hasil positif setelah lolos ke semifinal Liga Champions. Liverpool kandaskan perlawanan Benfica 6-4, sementara The Cityzen menangi laga keras kontra Atletico Madrid 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x