Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 24 Maret 2022: Ada Drama Turki Zalim, My Girlfriend Is Gumiho, Touch Your Heart

- 24 Maret 2022, 07:00 WIB
Cuplikan tayangan Drama Turki Zalim yang tayang di jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 24 Maret 2022 ada My Girlfriend Is Gumiho dan Touch Your Heart.
Cuplikan tayangan Drama Turki Zalim yang tayang di jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 24 Maret 2022 ada My Girlfriend Is Gumiho dan Touch Your Heart. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Kamis, 24 Maret 2022 akan tayangkan Drama Turki Zalim, My Girlfriend Is Gumiho, dan Touch Your Heart. Masing-masing program acara yang tayang pukul 11:00 WIB, 17:00 WIB dan 18:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Hello Jadoo, Selamat Siang Indonesia, Drama Turki Zalim, Kungfu Panda, My Girlfriend Is Gumiho, dan Touch Your Heart.

Drama Turki Zalim akan tayang pukul 11:00 WIB mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim yang diperankan oleh aktor Berker Guven yang memiliki keterbatasan fisik atau penyandang disabilitas.

Baca Juga: Biodata Ahn Hyo Seop, Pemeran Drakor A Business Proposal: Umur, Pejalanan Karier, Penghargaan, dan Akun IG

My Girlfriend Is Gumiho adalah serial komedi romantis asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2010. Serial ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah serta disutradarai oleh Boo SUng Chul.

Setelahnya, Touch Your Heart akan tayang sebagai Drama Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Drama ini dikarang oleh Lee Myung Suk dan Choi Bo Rim diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama yang terbit tahun 2016 di KakaoPage.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Kamis, 24 Maret 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Ini Talk Show

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x