Penyebab Maskray Meninggal karena Apa? Ikke Jenner Menjawab, Ini Biodata Artis TikTok: Umur hingga Instagram

- 23 Maret 2022, 17:46 WIB
penyebab Maskray meninggal karena apa, Ikke Jenner menjawab, berikut biodata Maskray lengkap dengan umur, akun TikTok, dan Intagram.
penyebab Maskray meninggal karena apa, Ikke Jenner menjawab, berikut biodata Maskray lengkap dengan umur, akun TikTok, dan Intagram. /tangkapan layar Instagram.com/@maskrayy1

BERITA DIY - Simak penyebab Maskray meninggal karena apa, jawaban Ikke Jenner hingga biodata Maskray lengkap dengan umur, akun TikTok, dan Intagram.

Maskray dikabarkan meninggal dunia karena sakit, hal tersebut dikonfirmasi melalui postingan di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingan tersebut, artis TikTok pemilik nama asli Dzikry Aliyyudin membagikan foto dirinya ketika tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang menempel di lengannya serta tubuh yang nampak lemas.

Baca Juga: Biodata Maskray Artis TikTok yang Meninggal Dunia: Penyebab, Akun IG, Nama Asli, Pacar, Tahun Lahir

Kabar Maskray meninggal dunia ini tersebar di media sosial, ia merupakan artis TikTok pemilik nama akun @maskrayy1 dengan 4,4 juta pengikut.

Maskray juga sempat merambah kedunia seni peran, dimana dirinya telah membintangi serial web series yakni Angling Dharma The Series.

Diketahui jika Ike Jenner merupakan kekasih dari Maskray, dirinya menjawab pertanyaan warganet khususnya para penggemar tentang penyebab meninggalnya sang kekasih.

Baca Juga: Siapa Maskray? Seleb TikTok yang Meninggal Dunia, Ini Kronologi dan Penyebabnya

Sebelumnya Maskray sempat memposting foto di Instagram tentang dirinya yang akan melakukan operasi, melalui caption dalam foto tersebut dirinya meminta doa kepada warganet agar diberi kelancaran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x