Jakarta vs Everybody Tayang di Bioskop Online Mulai 19 Maret 2022, Ini Sinopsis dan Link Streaming Film

- 18 Maret 2022, 20:55 WIB
Poster film Jakarta vs Everybody rilis di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022, ini sinopsis dan link streaming.
Poster film Jakarta vs Everybody rilis di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022, ini sinopsis dan link streaming. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Simak sinopsis juga link streaming nonton Jakarta vs Everybody yang segera tayang perdana di platform streaming Bioskop Online mulai 19 Maret 2022.

Film Jakarta vs Everbody ini sedianya selesai digarap tahun 2020 dan siap ditayangkan lewat bioskop reguler. Namun karena situasi pandemi, Jakarta vs Everbody mengalami penundaan selama 2 tahun dan perubahan jadwal penayangan.

Sekarang, salah satu film yang mendapat nominasi di Festival Film Indonesia 2021 ini segera dapat dinikmati secara streaming via platform Bioskop Online mulai Sabtu, 19 Maret 2022 secara terbatas.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Biopik Elvis Presley Tayang Perdana di Festival Film Cannes 2022 di Prancis

Baca Juga: Profil dan Biodata William Hurt, Aktor yang Meninggal Dunia Hari Ini: Keluarga, Karier, dan Judul Film

Film yang dimainkan oleh Jefri Nichol dan Wulan Guritno ini mengenalkan sisi lain dari wajah metropolitan Jakarta. Ingar bingarnya Ibu Kota nyatanya juga menyimpan sisi keras yang merekam banyak mimpi dan cita-cita menjadi sukses di kota besar.

Menurut pandangan produser film Jakarta vs Everybody, Peter Taslim, film ini dekat dengan realita sekitar.

“Jakarta vs Everybody ini, cerita yang menurut saya real kehidupan Jakarta dan kehidupan besar metropolitan di mana seorang dari daerah datang ke Jakarta untuk beradu nasib biar agak sukses, baik latar belakangnya dari apapun, mereka Taunya Jakarta itu tempat orang sukses,” papar Peter saat konferensi pers virtual, Jumat, 18 Maret 2022 dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jefri Nichol Pamer Kemesraan Bareng Pacar Baru di Twitter dan Instagram: Ini Sosok Belleza Kekasih Barunya

Jakarta vs Everybody menceritakan perjalanan Dom (Jefri Nichol) anak perantau dari daerah yang ingin mengubah nasib di Jakarta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x