Film Arini by Love.inc Rilis Tanggal 4 Februari di Bioskop Online, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

- 2 Februari 2022, 13:10 WIB
Film Arini by Love Inc rilis 4 Februari di Bioskop Online, simak juga sinopsis dan pemerannya.
Film Arini by Love Inc rilis 4 Februari di Bioskop Online, simak juga sinopsis dan pemerannya. /Instagram.com/@bioskoponlineid

BERITA DIY - Berikut informasi tentang film Arini by Love Inc rilis 4 Februari di Bioskop Online, simak juga sinopsis dan pemerannya.

Sudah banyak muncul bocoran kapan film Arini by Love.inc akan tayang, salah satunya poster diunggah akun Twitter @hrdbacot yang menginfokan kapan penayangan film ini.

Film Arini by Love.inc yang merupakan spin off dari film Love for Sale dan Love for Sale 2 akan tayang pada tanggal 4 Februari 2022.

Baca Juga: Arini, Spinoff Film Love for Sale 2 akan Tayang di Bioskop Online, Dibitangi Della Dartyan Kemana Sosok Arini?

Penayangan film Arini by Love.inc ini bisa disaksikan melalui aplikasi Bioskop Online atau laman bioskoponline.com dan sudah bisa dibeli tiketnya sekarang.

Sebelum menonton film Arini by Love.inc, sebaikna simak sinopsis serta siapa saja pemeran yang terlibat dalam film Arini spin off film Love for Sale.

Film Arini by Love.inc akan menceritakan Arini yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Baca Juga: Sinopsis Film Wonder Woman Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Gal Gadot Melawan Dewa Ares

Namun usaha Arini harus menjalankan sistem yang diberikan dari Love.inc yang kemudian akan menghalanginya dalam mencari kebahagiaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah