Sinopsis Film Wonder Woman Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Gal Gadot Melawan Dewa Ares

- 1 Februari 2022, 19:15 WIB
Sinopsis film Wonder Woman di bioskop Trans TV malam ini, aksi Gal Gadot yang harus mencegah perang dunia yang diakibatkan Dewa Ares.
Sinopsis film Wonder Woman di bioskop Trans TV malam ini, aksi Gal Gadot yang harus mencegah perang dunia yang diakibatkan Dewa Ares. /Tangkapan layar/YouTube Warner Bros. Pictures

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis film Wonder Woman di Bioskop Trans TV malam ini, aksi Gal Gadot yang harus mencegah perang dunia yang diakibatkan Dewa Ares.

Film Wonder Woman akhirnya bisa dinikmati di televisi, malam ini Bioskop Trans TV akan menayangkan kisa Gal Gadot yang menjadi Putri Amazon.

Trans TV akan menjadwalkan penayangan film Wonder Woman pada pukul 21.30 WIB. Jika tidak ada perubahan pemirsa bisa menyaksikan di jam tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Selasa 1 Febuari 2022: Ada Film Hitman yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Film Wonder Woman sendiri sudah rilis pada 2 Juni 2017 silam dengan durasi total 2 jam 21 menit.

Dibintangi langsung oleh Gal Gadot, Chris Pine, Danny Huston, hingga Robin Wright. Film Wonder Woman disutradarai langsung oleh Patty Jenkins.

Sementara penulis skenario film Wonder Woman di tulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Jhons. Sedangkan cerita asli dari super hero Wonder Woman di tulis langsung Heinberg dan Zack Snyder.

Putri Diana yang di perankan Gal Gadot sejak kecil sudah terbiasa berlatih menjadi prajurit wanita tempur di pulau Themyscira, Amazon.

Baca Juga: Sinopsis Film The Foreigner di Bioskop Trans TV Senin, 31 Januari 2022: Cerita Jackie Chan Melawan Teroris

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x