Jadwal Acara MNCTV Selasa 1 Febuari 2022: Ada Film Hitman yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

- 1 Februari 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 1 Febuari 2022, ada penayangan film Hitman yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 1 Febuari 2022, ada penayangan film Hitman yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB. /Tangkapan layar: IMDb

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Selasa, 1 Febuari 2022, ada penayangan film Hitman yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Pada hari ini Selasa, 1 Febuari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada penayangan film Hitman yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 31 Januari 2022, Tayang Sultan Entertainment, FTV, Sinetron, Link GRATIS

Film Hitman ini menceritakan tentang penyewaan senjata yang hanya dikenal sebagai Agen 47 yang disewa oleh kelompok yang hanya dikenal sebagai 'Organisasi' terjerat dalam konspirasi politik.

Hal itu membuatnya dikejar oleh Interpol dan militer Rusia saat ia melakukan perjalanan melintasi Rusia dan Eropa Timur.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Baca Juga: Anak Jalanan A New Beginning dan Legenda Sang Penunggu Tayang: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 31 Januari 2022

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara religi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu. Setelah itu, dilanjutkan dengan program acara Upin & Ipin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah