Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 10 Maret 2022 dan Link Nonton Sinetron Pernikahan Palsu Episode 4

- 10 Maret 2022, 07:05 WIB
Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 10 Maret 2022. Klik link nonton gratis sinetron Pernikahan Palsu yang sore ini sudah memasuki episode 4.
Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 10 Maret 2022. Klik link nonton gratis sinetron Pernikahan Palsu yang sore ini sudah memasuki episode 4. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Ini dia jadwal acara SCTV hari ini, 10 Maret 2022. Klik link nonton sinetron Pernikahan Palsu yang sore ini sudah memasuki episode 4.

Selain sinetron Pernikahan Palsu, sinetron terbaru SCTV lainnya yang berjudul Juara Dunia akan tayang mulai siang nanti. Kini, sinetron Juara Dunia sudah memasuki episode 11.

Kedua sinetron tersebut, baik Juara Dunia maupun Pernikahan Palsu, ditayangkan sebagai pengganti sinetron Suster El dan serial Dari Jendela SMP.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid Vs PSG Liga Champions UEFA Malam Ini Tayang di SCTV Pukul 03.00 WIB

Meskipun Suster El dan Dari Jendela SMP memang tak tergantikan, tetapi Pernikahan Palsu dan Juara Dunia juga bukan sepasang sinetron yang main-main.

Untungnya, corak kedua sinetron teranyar SCTV itu sama persis dengan dua sinetron sebelumnya. Pernikahan Palsu bercerita tentang kisah cinta dewasa, sama seperti Suster El.

Sementara, sinetron Juara Dunia dan Dari Jendela SMP sama-sama berlatar kisah romansa anak-anak remaja.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 9 Maret 2022, Usai UCL Liverpool vs Inter Milan, Ada Sinetron, FTV, Infotainment

Namun, sebelum masuk ke sinetron, dimulai sejak pagi hari ini WIB, SCTV akan menayangkan acara infotainment terlebih dahulu bertajuk Halo Selebriti yang dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x