Profil dan Biodata Lyodra Ginting yang Masuk Daftar Wanita Paling Cantik: Tinggi Badan, Karier, Akun IG, dll

- 29 Desember 2021, 13:35 WIB
Simak profil dan biodata Lyodra Ginting yang masuk dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.
Simak profil dan biodata Lyodra Ginting yang masuk dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. /Instagram: @lyodraofficial

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Lyodra Ginting yang masuk dalam daftar 10 besar wanita paling cantik di dunia yang baru diumumkan oleh TC Candler.

Nama Lyodra Ginting, penyanyi asal Indonesia masuk dalam jejeran wanita tercantik versi TC Candler. Tak heran banyak orang yang mencari tahu profil dan biodata dara asal Medan ini. Berikut tinggi badan, karier, akun Instagram (IG), agama, dan informasi menarik lainnya.

Sebelumnya, TC Candler mengunggah video YouTube "The Most 100 Most Beautiful Faces of 2021" kemarin, Selasa, 28 Desember 2021. Ada nama perwakilan Indonesia, Lyodra Ginting yang dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia nomor delapan.

Baca Juga: Profil Paing Takhon, Napi Myanmar yang Jadi Pria Tertampan 2021 Versi TC Candler : Ini Penyebab Dipenjara

Lyodra Ginting bahkan mengalahkan penyanyi dan artis papan atas dunia, seperti Selena Gomez asal AS nomor 92, Ariana Grande asal AS yang duduk di nomor 73, Emilia Clarke asal Inggris nomor 65, Chaewon asal Korea Selatan peringkat 43, dll.

Sementara artis Indonesia lainnya yang masuk dalam jajaran 100 besar wanita tercantik di dunia ada nama Sandrinna Michelle peringkat 94, Ayu Ting Ting peringkat 81, dan Maudy Ayunda peringkat 52.

Lebih lanjut, TC Candler menobatkan Lisa Blackpink asal Thailand sebagai wanita paling cantik di dunia tahun 2021. Pemilik nama Lalisa Manoban ini telah masuk ke daftar yang sama selama enam tahun.

Baca Juga: Profil dr Richard Lee yang Dijadikan Tersangka: Ini Kasus yang Menjerat hingga Kenapa Ditangkap

Lyodra Ginting yang tahun ini baru pertama kali masuk daftar tersebut, langsung melesat ke  jajaran 10 besar. Tak heran jika ia menjadi sorotan netizen Indonesia yang ingin mengetahui profil dan biodata dara 17 tahun ini.

Lyodra Ginting merupakan penyanyi dan aktris asal Medan, Sumatera Utara. Wanita berdarah Batak ini adalah jebolan kontes menyanyi solo internasional untuk anak-anak "Sanremo Junior" tahun 2017 di Italia serta juara "Indonesian Indol" musim ke-10.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x