Profil dr Richard Lee yang Dijadikan Tersangka: Ini Kasus yang Menjerat hingga Kenapa Ditangkap

- 28 Desember 2021, 13:29 WIB
Profil atau biodata dr Richard Lee yang dijadikan tersangka, mulai kasus pencemaran nama baik yang menjerat, apa sih kasusnya, agama dan pengacara.
Profil atau biodata dr Richard Lee yang dijadikan tersangka, mulai kasus pencemaran nama baik yang menjerat, apa sih kasusnya, agama dan pengacara. /Tangkap layar/Instagram @dr.richardlee_official

BERITA DIY - Simak profil atau biodata dr Richard Lee yang dijadikan tersangka, mulai kasus pencemaran nama baik yang menjerat, apa sih kasusnya, agama dan pengacara.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya sudah mengumumkan melakukan penahanan terhadap dr Richard Lee atas kasus akses data secara ilegal.

dr Richard Lee ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, atas sangkaan akses data secara ilegal dan melakukan penghilangan barang bukti. dr Richard Lee didampingi pengacara Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Kronologi Perseteruan dr. Richard Lee dan Kartika Putri, Awalnya dari Review Produk Kecantikan Lho!

dr Richard Lee merupakan dokter yang lahir di Medan, 11 Oktober 1985. Ia merupakan Klinik Kecantikan Athena yang terletak di Palembang.

dr Richard Lee yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya ini, awalnya bekerja menjadi dokter di salah satu perusahaan Sinarmas Group di Palembang pada 2009.

Dua tahun berselang, Ia dipercaya menjadi pimpinan di salah satu anak perusahaan Sinarmas bagian kesehatan.

Baca Juga: Link Tanda Tangan Petisi Bebaskan dr Richard Lee di change.org, Sudah Tembus Lebih Dari 200 Ribu Pendukung

Kariernya itu dijadikan batu loncatan untuk membangun klinik kecantikan Athena seusai menikah dengan dr Reni Effendi. Nama dr Richard Lee dikenal saat Ia rajin melakukan review skincare di akun Youtubenya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x