Profil Ogut, Pelawak Personil Grup TomTam dan Kakak Jimmy Gideon yang Meninggal Dunia: Biodata dan Karier

- 27 Desember 2021, 14:00 WIB
Simak profil Ogut personil TomTam grup kakak dari Jimmy Gideon karier dan biodata.
Simak profil Ogut personil TomTam grup kakak dari Jimmy Gideon karier dan biodata. /Youtube.com/@pangeranmusik

BERITA DIY - Simak profil dari Ogut, pelawak yang dikenal dari era 1980-an yang merupakan kakak dari Jimmy Gideon yang menekuni profesi yang sama.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan khususnya lawak tanah air, pasalnya salah satu pelawak kenamaan yaitu Jimmy Gideon diketahui meninggal dunia beberapa waktu yang lalu di sebuah rumah sakit.

Jimmy Gideon yang merupakan adik kandung dari Ogut TomTam ini sendiri diketahui meninggal dunia tepatnya pada Minggu 26 Desember 2021 malam atau tepatnya pada malam tadi di sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Profil Alexandre Polking: Pelatih Thailand, Lawan Timnas Indonesia di Final Piala AFF

Kabar mengenai Jimmy Gideon yang merupakan adik dari Ogut TomTam yang meninggal dunia ini sendiri sebelumnya dikabarkan oleh rekan sesama pelawak melalui laman Instagram akun pribadi.

Diketahui bahwa informasi mengenai adik dari Ogut TomTam yaitu Jimmy Gideon yang meninggal dunia itu diunggah melalui salah satu akun rekan sesama pelawak yaitu Derry mantan personil 4 sekawan.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'uun selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu," tulis dalam akun Instagram @derry4sekawanreal pada Minggu 26 Desember 2021 malam.

Baca Juga: Profil Jimmy Gideon Meninggal Dunia Karena Apa? Ini Kisah Lawan Main Ayu Azhari di Putri Duyung

Dalam unggahan yang dilakukan oleh Derry 4 sekawan atas berita duka yang diketahui menimpa Jimmy Gideon tersebut, terlihat dirinya mengunggah gambar yang mewakili Persatuan Seniman Komedi Indonesia atau PaSKI.

Sementara itu, dalam kolom komentar pun juga dipenuhi dengan ucapan belasungkawa atas kabar Jimmy Gideon yang meninggal dunia yang diberikan oleh beberapa rekan seprofesi di dunia lawak tanah air.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x