Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Huru-Hara Baru Datang saat Aldebaran Undang Tama ke Pondok Pelita?

- 6 Oktober 2021, 10:22 WIB
Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 6 Oktober 2021 yang tayang di RCTI pada pukul 19:45 WIB. Tama diundang Al ke Ponpel.
Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 6 Oktober 2021 yang tayang di RCTI pada pukul 19:45 WIB. Tama diundang Al ke Ponpel. /tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta/

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 6 Oktober 2021 yang tayang di RCTI pada pukul 19:45 WIB.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Andin sudah bertemu dengan Tama, yang merupakan Om-nya.

Sesampainya di rumah, Aldebaran pun bertanya soal Om Andin yang disebut oleh Kiki saat pulang. Andin pun menjelaskan bahwa Ia tadi bertemu dengan Tama, adik dari Sofia, mama kandungnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu 6 Oktober 2021, Saksikan Tingkah Neneng, Jessica dan Elsa di Ikatan Cinta Malam Ini

Andin terlihat bahagia saat menceritakan hal itu kepada Aldebaran. Al juga nampak senang Andin bisa bertemu dengan Tama dan juga mengetahui makam Sofia.

Al kemudian berpikir bahwa Tama bukan orang sembarangan sebab barang-barang yang dibeli dan diberikan untuk Andin merupakan barang-barang mewah semua.

Sisi lain, Tama pergi ke Panti Rehabilitasi karena Jessica mendadak histeris. Tama pun mencoba menenangkan anak semata wayangnya itu. Saat Tama izin ke toilet, Jessica berniat untuk menelfon Adi, mantan tunangannya dari handphone milik Tama.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 5 Oktober 2021: Reaksi Elsa Saat Tau Nama Sepupu Jessica, Al Berhasil Lacak Dennise?

Namun Jessica justru melihat sebuah foto dimana dalam foto itu terlihat Tama sedang bersama seorang wanita yang tak lain adalah Andin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x