Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Andin Ziarah ke Makam Mama Sofia, Aldebaran dan Angga Temukan Masalah Baru?

- 4 Oktober 2021, 18:45 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini Senin, 4 Oktober 2021 di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta tayang hari ini Senin, 4 Oktober 2021 di RCTI. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 4 Oktober 2021 di RCTI akan menceritakan Tama ajak Andin ziarah ke makam Mama Sofia, Aldebaran dan Angga temukan masalah baru lagi.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks ditambah dengan rahasia masa lalu yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Irvan atau Tama, adik Mama Sofia bertemu dengan Pak Surya. Ia meminta untuk dipertemukan dengan keponakan yang sudah dicari-cari selama ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 4 Oktober 2021: Irvan Ceritakan Semua ke Keponakannya, Andin Balas Dendam ke Al?

Sebagaimana diketahui, Mama Sofia meninggal dan berpesan pada Tama untuk menemukan anak kandungnya. Ia juga berjanji untuk menjaga keponakannya itu dan mengajak berziarah ke makam Mama Sofia.

Selama ini Andin tidak mengetahui dimana letak ibu kandungnya, Mama Sofia dikebumikan. Andin sudah terpisah dengan Mama Sofia serta tinggal bersama ayahnya, Pak Surya dan Mama Sarah.

Mendengar permintaan Tama untuk dipertemukan dengan anak Mama Sofia, Pak Surya tidak bisa menolaknya. Ia sadar diri telah memberikan luka yang dalam untuk Mama Sofia dan Tama di masa lalu.

Ia berjanji untuk mempertemukan Andin dengan Tama. Pak Irvan tidak tahu siapa anak Mama Sofia sebenarnya adalah Andin, orang yang pernah ditemuinya.

Baca Juga: Siopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Oktober 2021: Pak Surya Tahu Tama Masih Hidup, Elsa Buat Andin Menangis?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x