Siopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Oktober 2021: Pak Surya Tahu Tama Masih Hidup, Elsa Buat Andin Menangis?

- 3 Oktober 2021, 19:35 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 3 Oktober 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 3 Oktober 2021 di RCTI. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 3 Oktober 2021 di RCTI akan menceritakan Pak Surya tahu Tama masih hidup, Elsa lakukan hal buat Andin menangis.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks ditambah dengan rahasia masa lalu yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Pak Irvan alias Tama sedang mengunjungi sebuah tempat dan secara tidak sengaja bertemu Pak Surya. Pak Irvan masih mengingat Pak Surya yang tidak lain adalah mantan kakaknya, Mama Sofia.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 3 Oktober 2021: Bahaya! Pak Surya Babak-belur? Andin Dibuat Menangis oleh Orang Ini

Tanpa berpikir panjang, Pak Irvan mendatangi Pak Surya yang baru saja melintas dan menegurnya. Pak Irvan menegur nama Pak Surya dengan nada yang kurang bersahabat.

Diprediksi terdapat konflik masa lalu yang rumit antara Mama Sofia, Pak Surya, dan Pak Irvan. Ia mengatakan bahwa Pak Surya adalah orang yang membuatnya menjadi sosok paling menderita.

Pak Irvan menunjukkan sikap tidak sukanya dengan Pak Surya atas apa yang sudah dilakukan di masa lalu. Pak Surya menjadi sadar jika Tama, adik dari Mama Sofia ternyata masih hidup dan ada di depannya.

Pak Irvan memiliki janji untuk mencari anak Mama Sofia dan membawanya untuk berkunjung ke makam ibunya. Sampai saat ini, Pak Irvan belum mengetahui sosok Andin adalah keponakannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 3 Oktober 2021: Al dalam Bahaya, Penghianat Keponakan Pak Irfan Siapkan Serangan Baru?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x