Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 4 Oktober 2021: Haru Pertemuan Andin dan Tama, Denise Peneror Keluarga Al?

- 4 Oktober 2021, 11:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 4 Oktober 2021 di RCTI: haru pertemuan Tama dengan Andin.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 4 Oktober 2021 di RCTI: haru pertemuan Tama dengan Andin. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 4 Oktober 2021 diprediksi akan semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 4 Oktober 2021 selengkapnya. 

Pada episode malam ini akan terjadi pertemuan yang sangat haru antara Andin dan Tama atau yang kini dikenal dengan Irvan, adik kandung dari Sofia ibu Andin. Pertemuan ini berlangsung di coffee city. 

Pertemuan hari ini dapat terjadi karena pada episode sebelumnya, Irvan atau Tama telah mengunjungi Papa Surya. Irvan menjelaskan segala hal yang terjadi pada hari kematian Sofia. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Kejutan! Ternyata Bukan Iqbal Peneror Keluarga Alfahri Sebenarnya

Irvan juga menjelaskan bagaimana kronologi kecelakaan terjadi hingga membuat Sofia meninggal. Setelah itu, Irvan langsung menanyakan dimana keberadaan Andin dan Papa Surya menjelaskan bahwa Andin sudah menikah. 

Irvan pun mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan Andin, Papa Surya tidak keberatan akan hal itu dan justru senang karena adik iparnya masih hidup.

Keesokan harinya, Papa Surya menelpon Andin dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu untuk membicarakan Elsa. Hal ini sengaja dilakukan Papa Surya karena ingin memberi kejutan pada Andin. 

Pertemuan antara Andin dan Irvan atau Tama hari ini diprediksi akan sangat haru dan membahagiakan. Papa Surya kaget karena Andin dan Irvan ternyata sudah pernah bertemu dan saling mengenal. 

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran Hari Ini Senin 4 Oktober 2021 di Jadwal Acara TV RCTI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x