Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Oktober 2021 di RCTI: Irvan Terkejut Andin Menantu Hartawan

- 5 Oktober 2021, 09:53 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 5 Oktober 2021 di RCTI, Irvan terekejut Andin menantu Hartawan.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 5 Oktober 2021 di RCTI, Irvan terekejut Andin menantu Hartawan. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 5 Oktober 2021 di RCTI berikut ini. Irvan yang telah diketahui Om dari Andin diprediksi akan terkejut mengetahui Andin adalah menantu dari Hartawan.

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Irvan atau yang juga dikenal dengan Tama telah berhasil bertemu dengan Andin, keponakannya, anak dari kakak kandungnya, Sofia. Pertemuan tersebut terjadi dengan penuh haru dan bahagia. 

Setelah sejenak berbincang di Coffee City bersama dengan Papa Surya, Irvan dan Andin serta Papa Surya pun kemudian beranjak pergi ke makam Sodia, kakak kandung Irvan dan ibu kandung Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Selasa 5 Oktober: Jangan Lewatkan Sinetron Ikatan Cinta dan Dahsyatnya 2021

Andin dan Papa Surya pun akhirnya mengetahui bahwa selama ini, makam Sofia terletak di Teratai Indah. Sebelum masuk untuk berziarah, Andin, Irvan dan Papa Surya pun pergi membeli bunga.

Irvan pun bertanya pada Andin saat Andin membeli banyak bunga. Andin pun menjelaskan bahwa papa mertuanya dan adik iparnya juga dimakamkan di tempat itu. 

Ketiganya` kemudian mengunjungi makam Sofia, terlihat Andin tak dapat menahan air mata saat berkunjung ke makam ibu kandungnya. Begitu pula dengan Irvan yang akhirnya bisa menepati janjinya pada Sofia. 

Pada episode hari ini, diprediksi Andin,Irvan dan Papa Surya akan berkunjung ke makam Hartawan dan Roy. Irvan mungkin akan terkejut saat mengetahui bahwa Andin adalah menantu dari Hartawan. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Andin Ziarah ke Makam Mama Sofia, Aldebaran dan Angga Temukan Masalah Baru?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x