Ikatan Cinta Hari Ini 5 Oktober 2021: Reaksi Elsa Saat Tau Nama Sepupu Jessica, Al Berhasil Lacak Dennise?

- 5 Oktober 2021, 18:50 WIB
Bocoran Ikatan Cinta hari ini, 5 Oktober 2021: Reaksi Elsa saat tau sepupu Jessica.
Bocoran Ikatan Cinta hari ini, 5 Oktober 2021: Reaksi Elsa saat tau sepupu Jessica. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Semakin seru dan ramai dengan alur cerita serta sederet pemainnya, Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini, 5 oktober 2021 yang tayang pukul 19.30 di stasiun RCTI.

Kelanjutan cerita sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) serta Amanda Manopo (Andin) serta sederet pemain lainya ini kian ramai digandrungi masyarakat terkhususnya ibu-ibu.

Setelah usai dengan konflik soal kasus pembunuhan Roy, kini di Ikatan Cinta beralih dengan kasus teror keluarga Aldebaran oleh sosok misterius yang belum terungkap. Selain itu sederet pemain baru di hadirkan sebagai pemanis alur cerita.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 5 Oktober 2021: Al Tertipu Alibi Boim, Mama Rossa Bersikeras Minta Bertemu Pak Irvan?

Di antaranya Oka Antara (Irvan Pratama Adicipta), Larasati Nugroho (Jessica), MAriana Putri (Neneng) serta pemain baru lainya menambah keseruan jalan cerita Ikatan Cinta.

Hal ini pun kemudian mencuri perhatian masyarakat untuk terus menyaksikan dan mengikuti keseruan pada setiap episodenya.

Pada episode malam lalu, terjadi pertemuan yang sangat haru antara Andin dan Tama atau yang kini dikenal dengan Irvan, adik kandung dari Sofia ibu kandung Andin. 

Pertemuan hari ini dapat terjadi karena pada episode sebelumnya, Irvan atau Tama telah mengunjungi Papa Surya. Irvan menjelaskan segala hal yang terjadi pada hari kematian Sofia. 

Diwarnai tangis haru, Andin tak menyangka sosok yang telah menyelamatkan Reyna itu ternyata adalah om yang selama ini dirinya anggap sudah tiada.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x