Sinopsis The Watcher, Film Thriller Angga Ayunda dan Caitlin Halderman Tayang di Disney Hotstar 24 September

- 22 September 2021, 20:19 WIB
Berikut ini adalah spoiler dari film The Watcher yang dibintangi Angga Yunanda dan akan tayang perdana pada 24 September 2021 di Disney+ Hotstar.
Berikut ini adalah spoiler dari film The Watcher yang dibintangi Angga Yunanda dan akan tayang perdana pada 24 September 2021 di Disney+ Hotstar. /Tangkap layar Instagram.com/@mdpictures_official

BERITA DIY - Angga Yunanda dan Caitlin Halderman akan membintangi bersama film The Watcher yang segera tayang di Disney Hotstar. Film The Watcher akan dirilis besok Jumat, 24 September 2021.

Film ini bergenre thriller komedi romantis diproduksi MD Pictures dan disutradarai Anggy Umbara. Sutradara dari film 3: Alif Lam Mim, Warkop DKI, Warkop DKI Reborn, dan 17 judul film lainnya.

Anggy Umbara selaku sutradara membeberkan ada tiga hal yang membuat film The Watcher wajib ditonton saat diskusi daring, Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Film Terbaru Marvel yang Mulai Rilis Hari Ini di Indonesia

Pertama, The Watcher jadi angin segar di dunia seni peran Indonesia karena mengusung genre thriller. Sebab film thriller sendiri jarang dibuat di Indonesia.

Kedua, lebih menarik karena akan ada Angga Yunanda dan Caitlin Halderman dalam satu frame. Ketiga, isi pesan film sarat akan peduli lingkungan.

Simak sinopsis The Watcher film genre thriller Angga Yunanda dan Caitlin Halderman berikut ini.

Sinopsis The Watcher (2021)

Krishna (Angga Yunanda) dan Tiara (Caitlin Halderman) merupakan teman satu sekolah. Awal hubungan pertemanan mereka tak begitu akrab.

Seperti remaja pada umumnya, Krishna menaruh perasaan pada Tiara, hal itu yang membuat Krishna sering usil pada cewek yang ditaksirnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x