Cosplay jadi Dokter Kandungan, Valentino Rossi Bagikan Kabar Gembira Jenis Kelamin Jabang Anaknya

- 19 Agustus 2021, 20:34 WIB
Valentino Rossi
Valentino Rossi /Tangkap layara instagram.com/@valeyellow46

BERITA DIY - Kabar gembira saat ini datang dari pembalab Moto GP asal Italia, Valentino Rossi. Usai mengumumkan pensiun dari Moto GP, Valentino Rossi sekarang beri berita mengejutkan tentang anak pertamanya.

Diketahui dari Instagram pribadi Valentino Rossi, dia mengumumkan bahwa kekasihnya kini Fransesca Sofia Novello tengah mengandung anak pertama.

Kabar ini sekaligus mengumumkan bahwa Valentino Rossi segera mendapat julukan baru selain The Doctor, yaitu seorang Ayah.

Kehamilan Fransesca ini adalah kehamilan pertamanya dengan Rossi. Diketahui jenis kelamin dari calon jabang bayi Valentino Rossi adalah perempuan.

Baca Juga: Profil Fransesca Sofia Novela Pacar Valentino Rossi yang Disorot Usai Sang Kekasih Pensiun dari Moto GP

After a careful visit we can tell you that Franci is pregnant!We are waiting for a girl,” tulis Rossi di laman Instagramnya @valeyellow46, Rabu, 18 Agustus 2021.

Dari tiga slide foto yang diunggah Rossi di laman Instagramnya, terlihat Rossi cosplay atau berdandan ala dokter. Lengkap mengenakan setelan jas putih panjang dan stetoskop yang melingkar di lehernya.

The Doctor alias Rossi yang sedang ber-cosplay menjadi dokter, mengarahkan stetoskop ke arah perut si kekasih yang sedang mengandung.

Wajah keduanya dalam foto-foto yang dibagikan Rossi sarat akan ekspresi bahagia dan terlihat begitu gembira dengan kehadiran si buah hati.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @valeyellow46


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x